Skip to main content

Posts

Featured

Suara Sumbang (Part 1)

#SelfGrowth.Suara Sumbang (Part 1).Oleh: Yumna Umm Nusaybah(Member of Revowriter London) .“Duh lebay amat sih Yum... dikirimi makanan aja pake’ difoto. Di indo mah tiap hari ada ‘berkat’ (nasi kotak lengkap) yang dikirim ke rumah dan nggak ada tuh yang update status? Kamu aja yang lebay ... Mau pamer apa sih? Pamer kalau kamu punya teman banyak? Kalau kamu disayang banyak orang? Duh ... males deh!”
Yup ... kaget nggak sih baca curhatan di atas? Aku juga kaget!!! Sedih juga SEANDAINYA ada orang yang komen dengan isi demikian. Untungnya kata-kata itu belum pernah aku dengar atau baca. Kalau ada pembaca yang sebenarnya menyimpan dalam hati, Yah nggak tahu lagi. Untungnya pembaca setia kita manis, baik hati, tidak sombong dan suka menabung (frase andalan). .Santai aja Sis! Namanya juga manusia, masing-masing memiliki cara berfikir yang berbeda. Kita tak bisa mengontrol cara orang berfikir dan berpendapat. Kita hanya bisa mempengaruhi dan memantiknya. Tapi perubahan nyata terjadi jika si em…

Latest posts

Revowriter in a nutshell 

Ramadan Dan Kesulitan

Ramadan dan Kedermawanan

Ramadan dan Mudik Lebaran

Ramadan & Keturunan

Ramadan Dan Sayembara

Ramadan Dan Kesempatan

Ramadan & Untaian Doa

Ramadan Dan Kesulitan

Ramadan & Penutupan