Skip to main content

{percakapan} heavy weight

Once upon a time..

-------

as any mothers know, often it is very difficult to make the kids walk quickly home. They dragged themselves and one of my trick to make them walk faster is by telling them to compete (with one another) running from the main road into the house (dead end road)

I have to pretend to participate and let them win for the sake of it and as usual that day I came last and Nusaybah is the first and Rumaysa second. 

Nusaybah then commented:

"Mama, I know why you always came last.."

"Why?" I asked

"It's because I am the skinniest amongst you and Adek, so I'm very light, Rumaysa is lighter then you and you are the heaviest and the widest, I mean you have the largest size so it's too heavy for you to run!"

Ouch!!!

Again she made me laugh and I come to understand the saying: kids always tell the truth! (Unless they have been corrupted lol) 

"Aaah... Actually that makes sense Nusaybah" 

That's all I can say to her!

Comments

Popular posts from this blog

Beautiful British Columbia Part 1

Ini hasil jepretan ku hari sabtu kemarin....Alhamdulillah kami berempat, my twin, her hubbby, her son and daughter pergi bareng2 ke Waterfront, Cypress mountain (tempat sky) Horsehoe bay (port yang cantik), Stanley park, melewati Lion Gate (semacam jembatan di Bosphorus - Tureky) dan juga Squamish (ada air terjunnya). aku berhasil mengumpulkan 200 pics alhamdulillah! puaaaaassssssssssssss

Pemandangan selama naik Ferry Vancouver- Victoria

Poto ini aku ambil saat naik boat berangkat ke Victoria...sedang sunssetnya saat balik ke Vancouver....SubhanAllah....what a incredible view!

My Poor English

Sudah hampir 2 tahun aku di Inggris dan sejak itu pula bahasa inggris adalah bahasa utama dan bisa dibilang bahasa sehari hari.....alhamdulillah awal awal ngomong suamiku cuman bisa ketawa ketiwi aja mendengar isterinya belepotan ngomongnya...tapi sekarang kadang malah memuji 'wow your english is much better than me now...' cieeeeeeeeeee....seneng dooong hai....tapi apakah itu sekedar pujian untuk membesarkan hati isterinya yang gak pede ama bahasa inggrisnya ataukah memang demikian.....diriku tidak peduli...kalo suami yang ngomong percaya aja deh *hueee...iya dong daripada mikir yang aneh2..mendhing positip aja :P* dalam hal speaking emang diriku agak pede but kalo udah listening apalagi bicara lewat telpon yang sifatnya formal (bukan dengan sisters) masih aja grogi dan bahkan masih berantakan....habis kita sendiri gak bisa lihat gerak mulut mereka dan gak bisa pasang muka bingung dihadapan mereka supaya mereka (lawan bicara kita) memperlambat kecepatan bicaranya...karena...