Skip to main content

{percakapan} experts

This morning during breakfast 

Husband asked me to help him with something (can't remember go be exact) 

All of a sudden my older daughter asked 

Nusaybah:"mama, how can you be soo good at so many things?"

Me:"oh that's very nice of you Nusaybah, But am I? What make you think like that?"

Nusaybah:"it's because baba is always asking help from you, it's all because you are very good at so many things"

Awwwww *melt!!!* it did brought tears to my eyes and made my day and I was saying to myself that I can't and don't  want to forget this day!!!!

Allahu yubarik laha

I know for a fact I am faaaaar from knowing so many things but it's just feel good when your little child acknowledge you (whatever they think of) and express it! 
-----------

The other day Nusaybah was with Rumaysa in the living room while I was
In the kitchen (cleaning up as usual 😬)

She then ran to me and brought 3 books (Arabic alphabets, Arabic numbers and toddler book) she told me

"Mama, I just finished teaching Adek (little sister) these three books so when she starts reception, she can be the top of the class!"

ماشاء الله 
Your thinking is well ahead, nak! 
I am the mother hasn't even thought about it! 😬😰

Comments

Popular posts from this blog

Beautiful British Columbia Part 1

Ini hasil jepretan ku hari sabtu kemarin....Alhamdulillah kami berempat, my twin, her hubbby, her son and daughter pergi bareng2 ke Waterfront, Cypress mountain (tempat sky) Horsehoe bay (port yang cantik), Stanley park, melewati Lion Gate (semacam jembatan di Bosphorus - Tureky) dan juga Squamish (ada air terjunnya). aku berhasil mengumpulkan 200 pics alhamdulillah! puaaaaassssssssssssss

Pemandangan selama naik Ferry Vancouver- Victoria

Poto ini aku ambil saat naik boat berangkat ke Victoria...sedang sunssetnya saat balik ke Vancouver....SubhanAllah....what a incredible view!

My Poor English

Sudah hampir 2 tahun aku di Inggris dan sejak itu pula bahasa inggris adalah bahasa utama dan bisa dibilang bahasa sehari hari.....alhamdulillah awal awal ngomong suamiku cuman bisa ketawa ketiwi aja mendengar isterinya belepotan ngomongnya...tapi sekarang kadang malah memuji 'wow your english is much better than me now...' cieeeeeeeeeee....seneng dooong hai....tapi apakah itu sekedar pujian untuk membesarkan hati isterinya yang gak pede ama bahasa inggrisnya ataukah memang demikian.....diriku tidak peduli...kalo suami yang ngomong percaya aja deh *hueee...iya dong daripada mikir yang aneh2..mendhing positip aja :P* dalam hal speaking emang diriku agak pede but kalo udah listening apalagi bicara lewat telpon yang sifatnya formal (bukan dengan sisters) masih aja grogi dan bahkan masih berantakan....habis kita sendiri gak bisa lihat gerak mulut mereka dan gak bisa pasang muka bingung dihadapan mereka supaya mereka (lawan bicara kita) memperlambat kecepatan bicaranya...karena...