Skip to main content

Smile for a while

Part One Ane kaget banget kemaren ini pas lewat di depannye kelurahan, ngebace spanduk nyang isinye: "SAVE THE COUNTRY, HANG TNI ... SAVE THE PEOPLE, HANG POLRI" Usut punye usut, ternyate nyang dimaksud ialah: "Keselametan negare, tergantung TNI ... keselametan rakyat, tergantung POLRI". Bujubuneng ..., rupenye si Lurah baru ikutan kursus bahase Inggris tapi udah nekat buat tampil ... PART TWO Seorang supir lagi nyetirin boss bule Amrik, kebetulan lagi sial. Mobilnya nyodok kendaraan di depannya krn mendadak berhenti. Dgn terbata2 ia minta maaf kpd si boss: Supir: "Sorry Sir, I brake brake, do not eat. After I check the wheel no flower again." ("maaf pak,saya rem2 nggak makan, setelah saya cek rodanya nggak ada kembangannya lagi.") Begitu si Boss mau ikutan ribut sama yg ditabrak, dia bilang: Supir: "Don't follow mix, Sir! The bring that car if not wrong is the children fruit from manager moneys, he stupid doesn't play! Let know taste." ("nggak usah ikut campur Pak! Yg bawa mobil itu kalo nggak salah anak buah dari manajer keuangan, dia memang goblok bukan main! Biar tahu rasa.") Besoknya si supir gak masuk kerja, terus pas lusanya dia masuk si boss bule nanya: Bule: "Why you didn't come?" Supir : "I am sorry boss, my body is not delicious, my body taste like enter the wind." ("maaf boss, badan saya tidak enak, badan saya rasanya seperti masuk angin.") PART THREE Suatu hari ada bule kehilangan sepeda motornya yg dia parkir didepan toko di sekitar jalan Malioboro, Yogya. Lalu dia bertanya ke Paijo, yg saat itu kebetulan berada di tempat parkir, apakah dia ngeliat org yg ngambil sepeda motornya. Paijo: "Yes, he use to table square-square. Worth he fast-fast go without any wet expire." ("Iya, dia pakai ke-meja kotak-kotak. Pantes dia cepat-cepat pergi tanpa basa basi.") Lalu degan sok berwibawa Paijo menasehati, Paijo: "Sir, different river, if park bicycle motor liver-liver, yes?" ("Tuan, lain kali kalo parkir sepeda motor hati-hati ya?") Tapi bule itu diam saja karena nggak tau mau jawab apa, shg Paijo jadi ngedumel, Paijo: "Basic bule!" ("Dasar bule!") Karena nggak tau harus ngomong apa lagi, si bule ngeloyor pergi dan dengan PD-nya Paijo bilang, "Breasttttt!" sambil melambaikan tangannya.Maksudnya: "Dadaaaaa!"

dr www.myquran.com postingan umbrella

Comments

Ummu Aisyah said…
LOL....heheheh..amee amee....:)ampe geleng-geleng kepala..untung gak diwarnet bacanya..bisa dibilang orang gila..:P
Umm Nusaybah said…
@Vera...wah kedengeran tuh ketawanya dari denmark ampe ke UK..huehue....amee juga ketawa2..suami ampe heran....ngelihat amee

@mba SHinta....bener2 lucu atau lucu bener??...btw sama aja ding..thanks ya mba...gmn jalan2nya je Italy??crita di blog dooong

Popular posts from this blog

Pemandangan selama naik Ferry Vancouver- Victoria

Poto ini aku ambil saat naik boat berangkat ke Victoria...sedang sunssetnya saat balik ke Vancouver....SubhanAllah....what a incredible view!

Beautiful British Columbia Part 1

Ini hasil jepretan ku hari sabtu kemarin....Alhamdulillah kami berempat, my twin, her hubbby, her son and daughter pergi bareng2 ke Waterfront, Cypress mountain (tempat sky) Horsehoe bay (port yang cantik), Stanley park, melewati Lion Gate (semacam jembatan di Bosphorus - Tureky) dan juga Squamish (ada air terjunnya). aku berhasil mengumpulkan 200 pics alhamdulillah! puaaaaassssssssssssss

Poligami lagi???

Chat itu.... Sore itu aku sedang chat ama seseorang fulanah: "udah denger kabar dari negeri kita?" aku: " belum ada apaan??" fulanah: " aa gym loh menikah lagi" aku yakin kalo berita ini sampe ke inggris pasti di Indo, kisah Aa gym menjadi berita besar...postingan ini sama sekali tidak akan membicarakan proses pernikahan aa gym dengan istri kedua beliau tapi lebih kepada sebuah pendapat pribadi yang didasari oleh ajaran Islam. kalo ada yang gak setuju silahkan protes ...hehe siap jadi penampung :) Hidup di inggris sebagai seorang muslim tidaklah gampang, begitu banyak miskonsepsi/kesalahpahaman non muslim terhadap Islam. sering ajaran Islam di asosiasikan dengan tampilan muslim sendiri, meskipun sejatinya tidak 100 persen benar, Karena banyak juga muslim di inggris yang berjudi, membuka auratnya, minum khamr, pacaran, dll....so kalolah Islam di kaitkan dengan mereka maka sangat kecil kemungkinan non muslim tertarik islam apalagi memeluknya. ada seorang mua...