Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2010

..Majelis Surga.. (jujur membuat saya menangis)

Di surga kelak… Kebahagaian terbesarku setelah melihat wajah Allah… adalah memandangi kekasih tercinta… semoga Allah mengijinkannya… Di surga-Nya kelak… aku ingin sekali bisa menjumpai Rasulullah… jika tidak bisa berdua… beramai-ramai dengan para sahabatnya dan pengemban dakwah yang lain juga tidak apa… karena cukup bagiku hanya dengan memandangi wajah agung beliau… sang penyejuk hati… penawar kerinduan yang membuncah… Saat duduk dalam majelis beliau yang sangat indah… di pinggir telaga Rasulullah yang lebarnya antara kota Bushra di Syam dan kota Shan'a di Yaman. Airnya mengalir dari mata air al-Kautsar, yang lebih putih dari susu, lebih lembut dari buih dan lebih manis dari madu di lilinnya. Kerikil-kerikilnya adalah mutiara, sungai-sungainya adalah miski. Sungguh tak terbayangkan betapa nyaman dan nikmatnya majelis itu di saat mendengarkan suara merdu beliau membacakan ayat-ayat Allah… mendengarkan beliau menyampaikan tentang Islam… pastilah begitu sejuk dihati. Di sana past…

Mulianya engkau wahai wanita!

Kaum feminis bilang susah jadi wanita, lihat saja peraturan dibawah ini: Wanita auratnya lebih susah dijaga (lebih banyak) dibanding lelaki. Wanita perlu meminta izin dari suaminya apabila mau keluar rumah tetapi tidak sebaliknya. Wanita saksinya (apabila menjadi saksi) kurang berbanding lelaki. Wanita menerima warisan lebih sedikit daripada lelaki. Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung Dan melahirkan anak. Wanita wajib taat kepada suaminya, sementara suami tak perlu taat pada isterinya. Talak terletak di tangan suami Dan bukan isteri. Wanita kurang dalam beribadat karena adanya masalah haid dan nifas yang tak Ada pada lelaki. Itu sebabnya mereka tidak henti-hentinya berpromosi untuk "MEMERDEKAKAN WANITA". Pernahkah Kita lihat sebaliknya (kenyataannya) ? Benda yang Mahal harganya akan dijaga Dan dibelai serta disimpan ditempat yang teraman Dan terbaik. Sudah pasti intan permata tidak akan dibiar terserak bukan? Itulah bandingannya dengan seorang wanita. Wanita perlu…

Mumet ngurus pembuatan paspor

Denger2 agustus tahun ini dual citizenship bakalan dihapus...wallahu 'alam bener nggaknya....kalo iya berarti kalo Allah ngasih aku anak kedua ketiga, dst mereka hanya bisa punya kewarga negaraan inggris dan bukan Indonesia....sayang banget lah!.. berhubung agustus bakalan tutup (menurut rumor) aku buru buru bikin paspor Indonesia untuk Nusaybah dengan harapan..setelah paspor iindonesia selesai maka aku bisa bikin paspor inggris....sayang disayang urusan pembuatan paspor Indonesia di London tidak segampang pembuatan paspor inggris....gak tahu kenapa...tapi proses yg udah aku mulai sejak bulan desember sampai sekarang belum kelar karena terlalu njlimet... sekedar sharing sapa tahu ada yg butuh info (terutama yg tinggal di Inggris). Anak yang lahir dari kawin campur (bukan hanya bule VS indonesian) tapi semua kewarganegaraan..maka sang anak bisa memiliki dual citizenship hingga usia 18 tahun. dulu2 sebelum undang2 ini muncul tahun 2006, warga Indonesia hanya boleh punya 1 kewarganegar…

Postingan pertama di tahun 2010

SubhanALLAH!!!!! bener bener gak aktip blas diriku sejak punya baby.....hehe..kasihan banget dek wiwin yang udah dengan setia menunggu updateku dan juga temen2 yg lain.....afwan sekali teman2...soale aku udah ada pengobat sepi...kalo dulu pengobat sepinya ngeblog sekarang pengobat sepinya makhluk hidup...hehe yah sapalagi kalo bukan my lovely baby Nusaybah..MashaAllah..mau posting banyak sekali tapi selalu gak ada waktu...pingin banget cerita kelahiran nusaybah...dan juga selama dia di dalam kandungan...senyum pertama dia dan juga segala macam perkembangan...tapi kalo ditulis waktuku habis buat nulis dong dan gak bisa mainan serta ngobrol sama dia...hehe...Alhamdulillah....sekilas info aja nih, sekarang Nusaybah udah 17 minggu...dan tanggal 12 maret besok dia bakal 4 bulan inshaAllah! time goes quick tapi kerasa juga ding!.....eh tapi rasanya baru kemarin menggendong dia yang berukuran mungil....rasanya baru kemarin dia hanya diam dan tak merespon dengan senyuman...tapi mashaAllah sek…