Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2009

Ramadhan ini aku 'mengudara' LAGI di Islam channel

Siang itu handphone Samsung ku berbunyi......ada nomer HP yang tidak aku kenal....rasanya selalu penasaran kalau ada nomer HP yg gak ku kenal, bukannya kutolak tapi akan pasti aku terima Aku: "hallo"dia jawab:" hallo, assalamualiakum" oh ada suara seorang sister di seberang sanaaku:" wa'alaikum salam warahamtullah"dia:"my name is Fathimah and I got your number from someone( yang tak kuingat namanya) and I want to get the number of sister H*** do you have her number sis? I really need her to be on the Muslimah Dilemma show this coming monday"aku:"yes, I have her number sis, but at the moment she's abroad, she's going backhome and won't be back till early September so I don't think you will be able to have her for the show"dia:"ooh noo.....I am desperate to find someone who have spent ramadhan and Eid in a muslim country, 2 of the guesst speaker cancelled last minute and I really need someone to be on the show, …

Kangeeeeeeeeeeeen!!

Assalamualaikum all!!!!
Ramadhan Mubarrak 1430H untuk semuanya.....
Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua di bulan ini.....dan semoga Allah melimpahkan maghfirahnya untuk kita semua...amin.

Ternyata lebih dari sebulan tidak posting! wiiih.....kangen, campur sibuk campur males...hehe, habis semuanya terjadi bersamaan. Juli kemarin disibukkan dengan kerja dan Antenatal class, sedang agustus ini disibukkan dengan summer youth project....Alhamdulillah I really enjoy all the activities dan sekarang bakal disibukkan dengan ramadhan, undangan ifthar sana sini, tarawih pulang malam, nyiapin ifthar buat suami, dll......

Hari sabtu tanggal 22 Agustus adalah hari pertama ramadhan di Inggris.....malam sebelumnya udah nelpon masjid besar dan ternyata sha'ban digenapkan 30 hari......ramadhan kali ini sedikit puyeng juga, mau puasa atau nggak yah? habis kalau puasa entar khawatir sama si janin yang sudah 30 minggu di dalam kandungan....kalau gak puasa toh aku sehat dan alhamdulillah kehamilan…