Skip to main content

Berita Gembira

  • Preambule

Innalillah..2 hari terakhir aku kena musibah *weleeeh* gak juga ding! cuman aku gak bisa browsing di google.co.uk, kalo google di negara lain sih bisa tapi hasilnya beda sekali, gak cuman itu aku juga gak bisa open any web related to co.uk !...walhasil aku gak bisa akses allowance HP-ku, gak bisa akses Billing telpon, gak bisa browsing apapun, yang ada cuman bisa akses blog, friendster, email di yahoo dan hotmail...cukup sih emang tapi hobby lain (baca:browsing) jadi gak tersalur...walhasil aku males duduk di depan kompi....

but the next day I tried to download anti virus dan anti spy kalo ada sih spykiller dan spamkiller...dan aku dapat akhirnya di Sini yang nyedian Free trial...dan saat yg sama my twin suggested me to download AVG karena McAfee bikin kompi lambat dan emang bener...akhirnya dengan rela hati aku delete beberapa file McAfee yang gak aku perlukan dan kini...Kompiku sehat seperti sedia kala....kemarin aku sudah bisa browsing apapun yang berbau co.uk...pokoknya sembuh total.....kali aja komputerku nih ikut prihatin ngelihat majikannya "grok grok" kena batuk dan pilek.....*huehue*

  • Good News

setelah kesedihan pasti ada kebahagiaan.....yah...emang begitulah sunnatullah dunia...*iidiiih kayaknya serius banget non hidup tanpa google.co.uk...haha....* eh tapi bener loh.....I am over the moon now....kenapa??? karena setelah 2 hari tanpa browsing the next day aku dapat berita gembira....apaan itu??? aku menemukan semua koleksi nasheed yang aku cari cari sejak aku pindah ke inggris (sejak 2 tahun yang lalu). lama banget aku searching tapi aku gak ketemu yang aku cari but now I FOUND IT! and guesss what??? I got even better than I Expected!....

Yup sodara sodara...aku pecinta nasheed HIJAZ dan semua album hijaz bisa aku temukan di salah satu pelanggan multiply yakni Bro Ahmad ...Oh Allah....All praise to YOU!.....it cheers up my day...termasuk backsound baru nih...aku dapat dari multiply beliau :)

so kalo sodara sodara ingin koleksi nasheed inggris dan indonesia silahkan klik link di atas

  • Bayar Utang

selama sakit, alhamdulillah bisa memnuhi janji tuk bikin blog buat dapurnya An Nasihah sekaligus tuk nona Jasmine yang desperate pingin punya Cyber Kitchen sendiri....hehe akrena emang most of the time i was spending at home and cooking, and of course sitting nicely in front of this magic box! so now aku udah gak punya hutang lagi ....alhamdulillah!

Comments

Popular posts from this blog

Kerja Keras

'I can't do it, Mama.... I can't memorise this long ayah!...This is toooooo hard' lanjut dengan tetesan airmata dan kadang dengan tangisan.
Skenario seperti ini hampir terjadi seminggu sekali. Kadang Nusaybah dan lain waktu Rumaysa. Sebisa mungkin aku berusahan untuk tetap memberikan dorongan positif bahwa susah itu hanya di langkah pertama, kedua atau ketiga. Sekali kita mencoba maka langkah ke-4 akan semakin mudah dan ringan. Aku juga ingatkan ke mereka bahwa semakin banyak membaca semakin banyak pahala karena satu huruf setara dengan 10 pahala. Meski tetap cemberut tapi sedikit banyak, dorongan itu meringankan beban mereka.
Setiap orang entah itu anak-anak ataukah emak-emak tahu bahwa untuk meraih sesuatu, dibutuhkan sebuah perjuangan. Kadang kita melihat keberhasilan orang di depan mata dan menginginkan keberhasilan yang sama tapi ogah-ogahan menempuh kerja keras yang mengiringinya. 
Sebagai orangtua, sangatlah gampang bagi kita untuk mendorong dan menyampaikan kepada…

6th Our wedding Anniversary

Alhamdulillah...hari ini tepat di hari yang sama, hari sabtu....6 tahun yang lalu....aku mengikat janji setia di hadapan Allah dan manusia untuk mendampingi seorang pria yang Allah pilihkan untukku... suka dua, kami lalui bersama....6 tahun bukanlah masa yang pendek bukan pula masa yang panjang....Alhamdulillah..masa itu sudah cukup membuatku tahu banyak tentang pendamping hidupku... dia orang yang gak neko neko, simple tapi penuh prinsip....seseorang yang toleran dengan segala keluh kesahku, dengan segala 'protes protes'ku dengan segala kekuranganku dan segala permintaanku...Memang pernikahan tidak menyatukan orang yang sama persis..melainkan menyatukan sepasang manusia.....layaknya sepatu atau sandal...ada kanan dan ada kiri......jika sama sama kanan maka tak akan bisa dipakai.....demikian juga sebaliknya....itulah yang aku lihat selama 6 tahun pernikahan kami.....aku yang rame....dia yang pendiamaku yang suka tidur...dia yang sedikit tidur..aku yang gak punya selera...dia y…

Cinta yang tak terungkap

Dia seorang pendiam, jarang sekali ungkapan cinta muncul dari bibirnya. Yang ada adalah ungkapan cinta dalam bentuk sikap yang sangat nyata. Setelah menikah bertahun tahun, akhirnya dia ditakdirkan untuk sendiri, karena isteri yang dia cintai dan setia mendampinginya kini telah pergi dipanggil Rabbnya. Sang isteri yang ditakdirkan menderita sakit kanker selama hampir 5 tahun telah mendahuluinya. Selama itu pula dia tidak pernah berhenti memenuhi segala keperluan isterinya.....mulai dari mencuci baju sang isteri, memandikan, membuat makanan kesukaan wanita kecintaannya, menyetrika, memijitnya setiap malam, begadang setiap malam jika sang isteri tidak bisa tidur karena sakitnya yang kian menjadi dan juga mengikuti kemanapun dia berobat sampai sampai hal yang mungkin hanya 1001 laki laki apalagi seorang suami pernah lakukan untuk isterinya yakni memotong kuku jari jemari tangan dan kaki sang kekasih hati! Tidak pernah sekalipun keluar keluh kesah dari mulutnya, tidak pula airmata. Yang a…