Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2006

Wedding Anniversary Story

Berhubung sudah berjanji dan banyak yang nanyain storynya...mau gak mau musti crita ...(salahku sendiri juga pake janji janji segala..hehe..rasain!)...sebenarnya tidak ada yang sangat istimewa karena suamiku tipe orang yang jarang merayakan hal hal spt itu....aku aja yang kadang suka aneh aneh...hehe...cuciaaan deh....well...apakah tidak romantis? hmm..tergantung bagaimana kita melihatnya.....bagiku...suamiku masak sesuatu buatku saat aku pulang ngajar adalah hal yang sangaaat romantis.....bagiku....saat suamiku menyelimutiku saat aku tiba tiba tertidur di kursi adalah hal yang sangaat romantis...bagiku ..saat suamiku memnaggilku dengan nama kesukaanku....adalah hal yang romantis....bagiku....saat suamiku meneleponku saat aku berada diluar rumah dan kemudian bertanya bagaimana hariku adalah hal yang sangat romantis....bagiku...saat suamiku mengajakku berjamaah dan baca quran bareng adalah hal yang sangat romantis...bagiku...saat suamiku melepaskan kepergianku untuk menuntut ilmu Islam…

Mengemis Kasih

Bagi Para fans raihan pasti tidak asing dengan album RAIHAN yang berjudul "Gema Alam"....ada sebuah lagu di album itu yang bener menyentuh hatiku and always brings tears whenever i play and sing this song....you will see what touchfull lyrics It Is!...check it out! MENGEMIS KASIHTuhan dulu pernah aku menagih simpati Kepada manusia yang alpa jua butaLalu terheretlah aku dilorong gelisah Luka hati yang berdarah kini jadi parahSemalam sudah sampai kepenghujungnyaKisah seribu duka ku harap sudah berlaluTak ingin lagi kuulangi kembaliGerak dosa yang menhiris hatiTuhan dosaku menggunung tinggiTapi rahmat-Mu melangit luasHarga selautan syukurkuHanyalah setitis nikmat-Mu di bumiTuhan walau taubat sering kumungkirNamun pengampunan-Mu tak pernah bertepiBila selangkah kurapat pada-MuSeribu langkah Kau rapat padakuPingin denger nasheednya? klik ajaSINI

tuk yg lg Ta'aruf

" TOKO CALON SUAMI " Sebuah toko yang menjual calon suami baru saja dibuka di New York dimana wanita dapat memilih calon suaminya. Di antara instruksi2 yang ada dipintu masuk terdapat instruksi yang menunjukkan bagaimana aturan main untuk masuk toko tersebut."Anda hanya dapat mengunjungi toko ini SATU KALI" Toko tersebut terdiri dari 6 lantai di mana setiap lantai akan menunjukkan sebuah calon kelompok calon suami. Semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai lelaki tersebut. Bagaimanapun, ini adalah semacam jebakan. Kamu dapat memilih lelaki dilantai tertentu atau lebih memilih ke lantai berikutnya tetapi dengansyarat tidak bisa turun ke lantai sebelumnya kecuali untuk keluar daritoko..Lalu, seorang wanita pun pergi ke toko "suami" tersebut untukmencari calon suaminya. LANTAI 1 : Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat pada TuhanWanita itu tersenyum, kemudian dia naik ke lantai selanjutnya. LANTAI 2: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, t…

Off dulu Nih

Sebelumnya Amee mo nucapin Jazakumullah Khoiron Katsiro atas ucapan dan doa untuk wedding anniversary kami....semoga dibalas Allah dengan yang Lebih baik....terutama untuk ukhti Liza, Maisara, Ida, Maya, Gege, Rhien, Vera...makasih ..maksih...makasih...Jazakunnallah ya ukhtifillah Maaf nih sodara2 udah lama (eh berapa tahun atuh...cuman bbrp hari aja kok) aku gak ngeblog and juga gak blogswalking...habisnya kompi ngantri ama suami....kebetulan suami pas butuuuh bener ama kotak ajaib ini..plus emang diriku banyak sibuk didunia nyata dengan seabreg tanggung jawab...semoga selalu diberkahi Allah dan dinilai Allah sebagai amal baik..amindan untuk 10 hari terdepan inshaAllah diriku mau absen dulu dari dunia Blog...karena ada kejutan indah yang mengharuskan aku banyak spend time in the real life...cieeeeeee...im looking foward deh!maaf jika gak bakal bisa blogwalking ataupun ninggalin pesen atau mbalesi pesen2 sodara yang cantik2 dan manis2 yah.....nanti kalo udah pulih lagi...aku udah renca…

to The Love of my Life

A Letter sent with love. For My Love: ----------------------------------------------------------------------------------- You have been there for me through thick and thin, A shoulder to cry on during my weakest days, And a smile to gaze at during the beautiful days. You are my all.You gave me strength when I was weak, Held my hand when the water was to deep. ................................. ................ ....... ... . We've been through so much in this short little time. So much to tell you with so little time. The smile on your face makes me know that I'm wanted, For the love that we have is strong and lasting. Forever together our hearts will remain. the love and the passion covers the pain. ................. ............ ...... .. . HAPPY ANNIVERSARY MY LOVE.. MAY ALLAH BLESS OUR MARRIAGE, YESTERDAY, TODAY, TOMORROW&FOREVER AMIN! . ... ..... ........ .......... ...Lots of LOVE... Yours -Forever

Summer Time-ku

Spring tlah tiba....spring tlah tiba...jadi inget lagunya tasya....bukan lagi libur tlah tiba tapi spring tlah tiba......yup....sejak kepindahanku ke London....spring adalah musim yang paling aku tunggu....its such LOVELY Wheather, subhanAllah...bunga2 mulai mekar di taman-taman, udara yang gak panas tapi juga gak dingin alias Suuueger bin fresssssssssssssh!...angin semilir menerpa tiap kita jalan kaki di taman atau di trotoar....ada sedikit hujan rintik2..dan yang jelas SUNNY!...spt postingan lamaku, di UK nih susah nyari matahari, yang ada redup doang....tapi alhamdulillah kalo spring gini, matahari ceraaaaaah bersinar, langit biru dan angin berdendang.....*tuh kan cuacanya jadi bikin kita puitis..hehe* Daytime juga lebih panjang so aku bisa banyak beraktivitas diluar, emang dasar gak pernah dirumah, lebih banyak di jalanan *eh catet!! tapi bukan wanita 'jalanan' loh yah??..hehe* yang jelas dengan jadwal ngajar yang padat plus ngurus bbrp urusan organisasi (Vouluntary Job in