Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2005

A friend...

Alhamdulillah....kata itulah yg musti aku panjatkan kepada Allah...kenapa? krn banyak sekali kejadian penuh makna dan mengajariku banyak hal akhir2 ini....mulai dari pengalaman untuk bisa menahan diri, memaafkan, bersabar atas apapun yg ada, bersyukur atas apa yg terjadi and at the same time try my best for the next days.. satu hal yg akan kucatat baik2...adalah apa yg terjadi hari ini....the past 3 days i got very bad tootache....well...its not something new for me becoz its not the first time for me to suffer from this kind of pain....*berhubung sambil nahan sakit....ketawa ketiwinya dikurnagi dulu yah...huehue * ops....ketawa juga akhirnya... ok gini deh lengkapnya..... i have been trying to call my dentist the last 2 days coz i cant help the pain anymore...its just too bad and its ruin my feeling...bener kata orang...mendhing sakit hati dr pada sakit gigi....ops...kebalik yah??? biarin deh ...yg jelas sekarang ini lbh baik sakit hati deh krn ternyata sakit gigi tuh gak uuuueank BLAS…

insiden di Lift dan Bus

"Hi...good morning" sapa wanita baya di depan lift tepat saat aku keluar rumah nunggu lift yg mo turun dari lantai 12..."good morning, how ru?" sapaku balik "i'm all right, i like to smile and make someone else smile" aku balik bilang...oh really? thats nice "*sambil cengar cengir karena aku ngerasa aneh aja dengan ungkapan dia* akhirnya lift nyampe dan turun ke bawah....nah pas didalam lift yg lagi turun ini sang ibu yang kayaknya berdarah half african bilang kepadaku " i wish u very happy christmas" ....GLEG!... tak kerasa aku keselek ludah..kenapa soadara2? karena ini sekali dalam hidupku ada orang mendoakan atas nama natal....wacks! spontan aku bilang "thank you, but i dont celebrate christmas" eh si ibu ini malah bilang sambil menepuk nepuk pundakkku "dont worry dear, i dont celebrate either but i just like to make someone happy and smile and to see someone happy" weleh.....good intention madam but sayangnya ucap…

Picture of Jaw**d

Hmm...cakep kan keduanya? wah...aku kejepiiiit....heeeeeelp!!!!!! ehm...ehm....apaan yah dipojok tuh? hiks...hiks....pengen poto gaya sedih ah! huwaaaaaaaaaa...dapat megang Hp rek!waaah...kok gelap yah te??

Bebi bebi yang KIYUT!

lets sing aunty!!....pock amee amee bell lha lhank kou pou kou pou itu lagi pok ami2 kalo dinyanyikan ama bayi bule...huehue.... dia jundi dr temenku muallaf (mix couple algerian + Australian) Hey...look at my teeth white and neat! ..and look at my cheeck..so Cute, isnt it?putra dari mix couple bangladeshi+spanishsi Biru: Hmm...asyik juga ngerasa lebih tinggi dari yg lain si Kuning: hmm...akting dulu ahkedua babies ini adalah putra dan putri of my indonesian friendi think...i just woke up from sleep...but i dont mind u take my picturea daughter or my Bangladeshi Friendhuwaaa....who are you? dont take my pic...i'm scared hmm i have to hold my mommy tightlyoriginally from bangla wow...what a nice mobile phone you have...can i look at it closely?waktu dimobil bersama temen and her baby1...2....3....Action! smileeee....a daughter of mix couple of tunisian and english

my Activity in the past..

Weekly Circle in the Mosque Topic: Story of the Prophet ....kebetulan pas ane diluar masjid and bisa ngeshoot...cekrek! cekrek! Konferensi ttg Profile negara Khilafah Friend House - Euston Rd- London-2005 ...eh...ada gambarku loh..dibelakaaang pojok kiri atas, pake pashmina Pink..hehe Kelihatan gak?? kalo belum ambil Loop deh...nanti lak kelihatan..huehue Islamic Conference for sisters Only topic: Unity for all Muslims in Britain Last Ramadhan-Friends house-Euston Rd-London berhubung aye yang motret..walhasil...gak ada pic aye..hehe ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Tomorrow will be a big day for my Beloved..Hubby ..why? because He will have Exam, one of the 2 last exam he has to do in order to complete His Postgraduate Nursing....please make du'a for him...jazakumullah Khoiron Katsiira.... who are in L.O.V.E Amee&Her Prince (Uhui!)

Yang tak kusuka dari London

nah...previous post told u about a bit things i dont like from London..now a little bit more..hehe.. 1. dari gambare udah tahu kan maksedku....huehue...YUP! benul sodara sodara! isini tuh banyak ditemuin anjing, entah itu kecil, setengah kecil, setengah besar, ampe yang buuuuesar seukuran singa!...whuaaaaaaa...ngeri dan bikin bulu kudukku merinding, gimana nggak? wong jika dibandingin ukuran sepeda Onthel anak2....lebih gedhean si anjing...bisa mbayangin gak?...nah sekarang bayangin kalo anjing itu menggonggong didepanmu trus unjuk gigi...*bisa2 lari terpingkal pingkal...eh terbirit birit..* itulah yg selalu bikin aku khawatir, tiap ketemu makhluk yg satu ini selalu bikin aku spontan melangkah cepat atau bahkan lari menjauh...sampe pernah si empunya anjing bilang "its fine dont worry..." ...weleh...dont worry gimana tho! wong jelas2 anjingnya naksir diriku alias ngelihat dg tatapan tajam dan menggoda pingin menggodaku *wacks!...dia tahu kali ye aklo aku lagi ketakutan...huhu…

Serba Serbi London

Meski barusan genap setahun aku menginjakkan kaki di negrinya Tony Blair and Queen Elizabeth ini, aku udah punya segudang kenangan....manis, pahit, getir, asem...pokoknye berbagai jenis rasa deh!....enaknya crita yg mana dulu yah? hmm....dari penelitian psikologis...kalo pingin bisa idup happy alias seneng mikir yg jelek2 dulu baru diakhiri ama yang manis manis so..kesan terakhirnya bisa terkenang kenang sebagai kenangan manis bin indah alias sweet......okay deh....aku mulai dari yang menyebalkan and bikin aku *nggrundel* yah....1. kayaknya udah tahu semua yah.....hal yang paling bikin aku jengah di kota ini adalah.....maraknya Alkohol,....kayaknya kalo sodara2 baca kisahku di postingan lama bakalan tahu deh....disini tuh ya.. toko kecil dipojok jalan aja njual khamr, harganya lebih murah drpada harga air ataupun minyak goreng....*blleeeeh!!*....pergi kemana mana musti siap ngadepin orang teler, ngadepin bau alkohol yang menyengat bikin sekarat and juga mata ini udah terbiasa ngelihat…

Muallaf...Shahabat Baruku

Hmm....cantik kan gambarnya..hehe *emang sengaja masang yg cantik biar tertarik mbaca* eh baidewe jangan salah yah??? ini bukan gambar temenku kok..kalo mau kapan2 deh tak cantumin gambarnya ...eits! gambar Anaknya ding.*..huehue..kena!* critanya gini sodara2....aku sebenarnya udah kenal dan tahu shahabat baruku yg seorang muallaf ini sejak sebulan aku nyampe UK, but akhir akhir ini aja aku ngerasa dekat dan emang sering berkunjung ke rumahnya....dia seorang australian dan menikah dengan seorang brother algerian *eh boleh kok sambil mbayangin gimana wajah anak2nya...cute abis Bo!!* setiap aku lihat anaknya rasanya pingin membawanya pulang *oleh oleh kaliiiii* habis mashAllah...anaknya yg bernama Ja***d (9 bulanan) itu gemuk bin subur, cempi alis tembem (kata ornag jawa), daaaaan...suka senyum kayak aku *hehehe..kalo senyumku agak menyeringai sedang ja***d nggemesin ..habis dia blm bergigi kayak diriku*... selain anak2nya yg bikin aku gemes pingin Ngruwes! ternyata sosok ummu Ja***d ini…